Kematian Sang Fuhrer Adolf Hitler

Woke sob kembali lagi dengan saya disini, kali ini saya akan membahas teori konspirasi mengenai kematian Adolf Hitler.


Setelah kegagalan jerman pada saat operasi barbarosa dan pertempuran stalingrad sebagai usaha untuk menaklulan uni soviet pada saat itu. Mulai lah Stalin melancarkan serangan balasan nya ke wilayah jerman saat itu. Pada april tahun1945 pasukan merah Uni Soviet berhasil merengsek masuk ke Berlin yang merupakan ibu kota Jerman saat itu. Menyadari bahwa pasukannya akan mengalami kekalahan, Adolf Hitler yang saat itu berada didalam bunker memutuskan untuk melakukan bunuh diri bersama kekasihnya Eva Braun. Tepat setelah hari pernikahan mereka. Dan 5 hari setelah nya jerman pun menyerah kepada Uni Soviet dan Sekutu. Walau Adolf Hitler telah tewas didalam bunker tapi hingga sekarang masih banyak teori konspirasi yang bertebaran mengenai kematian nya, nah berikut ini adalah beberapa teori konspirasi dari kematian Adolf Hitler.


1. Pergi ke Bulan dan Punya Markas Rahasia


Hitler dianggap memiliki bungker rahasia yang dibangun untuk dirinya sendiri yang berada di Bulan. Menurut cerita konspirasi ini, dia benar-benar pergi ke Bulan sebelum Berlin dikuasai oleh Sekutu. Saat itu dia menyadari bahwa Jerman sudah kalah.


2. Tinggal Bersama Alien


Ketika Hitler berkuasa di Jerman, menurut teori kedua ini Alien datang bertemu dengannya, meminta Hitler untuk tinggal bersama mereka sehingga mereka bisa menguasai planet Bumi.

Mereka menawarinya kemajuan teknologi dengan imbalan kesempatan untuk tinggal bersama mereka di ruang angkasa. Ketika Hitler kalah perang, alien tersebut membiarkannya tinggal bersama mereka.


3. Hitler Mengkloning Dirinya


Diduga, Hitler telah mempunyai teknologi untuk mengkloning dirinya sendiri dengan bantuan teman baiknya, Dr. Josef Mengele.

Teori ini sangat populer karena minatnya pada bioteknologi dan fakta bahwa ia mendorong para peneliti medisnya untuk melakukan segala macam eksperimen pada tawanan perangnya.


4. Kabur ke Argentina


Ini adalah fakta yang cukup terkenal bahwa banyak anggota Nazi berpangkat tinggi melarikan diri ke Amerika Selatan setelah kekalahan mereka di Perang Dunia II.

Dalam buku, Grey Wolf: The Escape of Adolf Hitler (2011), berisikan teori bahwa Hitler ingin hidup dari emas yang telah dicuri Nazi selama perang. Bersama istrinya, Eva Braun, dia tinggal di sebuah rumah besar sampai dia berumur 73 tahun di Argentina.


5. Berlindung di dalam Bunker


Teori menceritakan bahwa di tempat perlindungan terkenal "Berlin Bunker", Hitler diduga memiliki sebuah terowongan dan bunker sepanjang 149,6 km di bawah tanah yang mengarah ke sebuah landasan terbang di mana dia terbang dengan pesawat tanpa ada yang tahu bahwa ia sudah melarikan diri.


6. Meninggal karena Penyakit Parkinson


Ada sebuah laporan yang menyatakan bahwa Hitler memang memiliki penyakit ini, namun lebih lanjut, teori ini rasanya sangat tidak mungkin dia meninggal karenanya. Mungkin ada komplikasi serius karena Parkinson, tetapi penyakit itu sendiri tidak fatal. Entah begitulah konspirasinya.


9. Dipindahkan ke Spanyol


Dalam bukunya, Hitler's Escape, Ron T. Halsing berspekulasi bahwa Hitler sebenarnya melarikan diri ke Spanyol pada bulan April 1945, dibantu oleh sopir Jenderal Franco, di mana ia kemudian meninggal dan dimakamkan di bagian barat laut negara itu.

Dipercaya oleh beberapa orang bahwa mayat yang ditemukan di Berlin bukan miliknya, tetapi tubuh ganda alias mirip atau kloning, yang memungkinkan Hitler untuk melarikan diri tanpa cidera.


10. Pindah ke Paraguay


Menurut teori konspirasi terakhir yang berdasarkan buku berjudul 'Hitler in Brazil - His Life & His Death,' Hitler hidup di Brazil. Hitler melarikan diri dari Jerman, lalu pindah ke Paraguay. Dia sendiri akhirnya mengubah namanya menjadi Adolf Leipzig.

Penduduk setempat menyebutnya "Orang Jerman Tua" dan dia punya pacar bernama Cutinga, seperti gambar di atas yang buram dan diceritakan oleh si pengarang buku, Simoni Renee Guerreiro Dias. Buku itu menyatakan bahwa kemungkinan besar dia tinggal di sana sampai dia berusia 95 tahun, dan meninggal pada tahun 1980-an.

~~~~~~

Bonusss


11. Pindah ke indonesia


Menurut buku Hitler mati di Indonesia. Pada saat kekalahan Jerman pada PD2. Hitler bersama istrinya melarikan diri ke Indonesia dengan menggunakan kapal U-boat dan menggunakan nama samaran dr. Poch. Dan dia juga ia menikah lagi dengan gadis Indonesia yang bernama Sulaesih dan memutuskan menjadi mualaf juga mengganti namanya dengan Abdul Kohar.


Sumber :

-Tribun news
-Wikipedia
-Liputan 8

Ilustrasi :

-Pinterest

Follow juga :

Horror And Mystery Page Indonesia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 Fakta Unik Kungkang

Gunung Yang Mengecewakan di Australia

Seputar Concorde F-BTSC Penerbangan 4590