Milenial Indonesia Di Dunia Digital Yang Unik

MILENIAL Indonesia Di Dunia Digital Yang Unik.
   Halo Sob👋, Kembali lagi dengan Mimin disini. Sebelumnya kalian sudah tahu kan kalau Indonesia punya banyak sekali keberagaman? Ya, mulai dari Suku, Agama, Budaya, Bahasa dan masih banyak lagi. Dari antar golongannya saja sudah jelas berbeda, Apalagi masing-masing individunya kan Sob?  Jadi disini Mimin mau bahas satu topik lagi nih tentang Milenial Indonesia di dunia digital yang menurut Mimin unik. Sebelumnya, Terimakasih untuk kalian yang sudah berkunjung ke Blog Mimin. Klik tombol back di pojok kiri atas lalu pilih 3 bar yang juga ada di pojok kiri atas dan daftarkan E-Mail kalian untuk mendapatkan notifikasi terupdate dari Blog ini!

1. Musik
   Dilansir dari dheasekararum Musik yang bagus adalah musik yang dapat membangkitkan cerita-cerita yang ada di balik setiap pribadi individu. Dan cerita-cerita yang pastinya memiliki makna tersendiri bagi mereka yang  mengalamaninya. Nah jelas ya diatas sudah menyangkut individu. Jadi, Mimin juga masih seorang pelajar nih…  Mimin sering sekali bertemu kawan yang kalau sedang  mendengarkan musik favoritnya seolah terbaik dan tidak ingin dibandingkan apalagi direndahkan, namun dirinya sendiri demen banget tuh ngatain selera musik orang lain kalau seleranya itu aneh. Menurut Mimin kita tidak perlu seperti itu ke orang lain, karena selera orang juga berbeda, setuju? Oh ya, By the way walaupun Mimin masih muda, Mimin demen banget nih dengerin musik-musik lawas. Karena menurut Mimin, musik lawas lebih teliti di isi, pesan dan musik iringannya yang dibuat serius yang pastinya enak didengar.

2. Konten
   Nah ini nih pasti kalian semua punya media sosial dong? Apa sih isi berandanya? Foto terupdate dari teman, Berita artikel yang tidak jelas asal usulnya, Hiburan atau Berbagai ujaran kebencian? Menurut Mimin nih Konten yang baik itu adalah Konten yang Tujuannya jelas, Sumbernya terpercaya, Gambar yang mendukung Konten berkualitas, dan Dapat dengan mudah dipahami oleh orang biasa. Sedangkan masyarakat kita masih sulit memilah mana itu Hoax, Ujaran kebencian, Kritik, Sarkas dan Sindiran. Akibatnya banyak yang salah mengartikan Konten samar tersebut menjadi Konten yang sensitif. Ditambah lagi banyak orang kuker  yang pintar memilah bukannya ikut mengedukasi supaya tidak terjadi salah paham lagi malah mengata-ngatai dengan mengucapkan “Off Baperan” ke orang yang salah mengartikan. Dengan populernya kata-kata Off Baperan, Banyak diantara kita yang enggan meminta maaf di internet.

3. Video/Video Pendek
   Sebenernya yang ini masih nyangkut di konten sih hehe cuma dipilih khusus buat dibahas terpisah. Siapa sih yang gak suka mantengin beragam Video vlog atau sekedar Video singkat tapi lucu? Hmm Mimin rasa kalian semua suka deh. Pernah gak sih kalian melihat Orang yang kalian kenal ada di salah satu Aplikasi Video kekinian singkat yang ngetrend belakangan ini? Atau kalian salah satu penggunanya? Saran Mimin nih ya mending pakai aplikasi tersebut sewajarnya aja deh, Jangan sampai mengumbar aib pribadi atau lebih baik berhenti lalu menggantinya dengan mencoba hal baru yang lebih bermanfaat. Kebayang gak sih kalian udah 30 atau sudah 40 tahun masih aja suka joget-joget gak jelas diiringi musik dengan aplikasi itu? Kalo Mimin sih mikir kalo yang Mimin lakuin akan sia-sia. Tapi kalau untuk sekedar bercanda atau bersenang-senang dengan kawan sesekali dalam batas yang wajar mungkin boleh lah ya.


   Ok, seginin dulu dari Mimin semoga bermanfaat. Jangan lupa bagikan ke kawan-kawan kalian supaya sama-sama tau. Dadaaahh…..😄😄

Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 Fakta Unik Kungkang

Gunung Yang Mengecewakan di Australia

Seputar Concorde F-BTSC Penerbangan 4590